Total Tayangan Halaman

Minggu, 04 Desember 2011

"TIPS NGEGANTENG DI PAGI HARI"


Apa kamu merasa kurang ganteng di pagi hari ?
Merasa minder di dekat dosen lawan jenis ?
Apakah anda sangat tidak mau menatap diri anda di WC umum kampus anda ?


Sadarilah keminderan anda, karena tidak siap ‘ganteng di pagi hari’ dapat menutup diri anda dari rezeki, teman, pacar, dan gebetan. 
Untuk itu saya mempunyai beberapa TIPS ampuh untuk “GANTENG DI PAGI HARI”
 


Cekidoooottt dot dot….


  • BANGUN TIDUR LALU BERKACA
Ini dilakukan untuk memastikan apakah wajah anda sudah cukup ganteng untuk ketahap selanjutnya. Jika tidak maka tidur lagi, bangun dan langsung lihat kaca, lakukan kegiatan ini berulang-ulang hingga anda merasa muka anda menjadi ganteng walau hanya sesaat.

  • MINUM AIR PUTIH  3 GELAS
Ini sangat dianjurkan sekali karena dapat melancarkan pencernaan kita. Bayangkan saja jika anda sedang berkenalan dengan seorang cewek tiba-tiba anda mencret di celana ? pasti anda mencari gedung terdekat untuk bunuh diri dengan loncat dari lantai 5 (wow).

  • MANDI
Ada pepatah mengatakan “kalau ada orang ganteng di ladang, pasti dia sudah mandi, kalau anda bau sapi, harap jangan ketemu saya lagi”. Mandi memang sangat dianjurkan agar ganteng. Mungkin anda sering malas mandi sehingga saat anda ingin mendekati gebetan anda yang terjadi adalah gebetan anda akan koma mendadak karena keracunan udara. Jika badan anda mudah bau maka saya sarankan berendamlah di air kembang selama semalam .

  • GOSOK GIGI
Ini diaaaa !!! bayangkan saja jika anda sudah ganteng, tapi bau mulut anda seperti comberan di depan rumah anda yg sudah hitam pekat warnanya. (hiiii…) yang ada bukan gebetan anda yang mendekati anda, tapi lalat, semut, capung, dan laba-laba. Atau saat anda berbicara pada teman tiba-tiba teman anda pusing, mual dan akhirnya mengidap gejala tipes karena bau mulut anda. Maka bagi teman-teman ku semua, JAGALAH mulut anda dari yang namanya “BAU” !!!!!!!!

  • PAKAI BAJU YANG SESUAI
Jangan pernah anda memakai koteka saat datang ke pesta pernikahan teman anda atau ingin bertemu dengan teman SMA anda. Mungkin teman anda akan berusaha menghubungi ibu anda atau polisi untuk membawa anda pergi jauh. Lalu jangan gunakan batik disaat acara pemakaman. Kemungkinan anda akan diusir karena merkeka kira anda ingin menghadiri acara kawinan. Lalu jangan pernah memakai sepatu atau sandal di dalam mesjid maka anda akan di jewer pak ustadz.

  • PAKAI WEWANGIAN
Dalam memilih parfum usahakan jangan pernah yang berbau duren dan sambel terasi. Bukannya gadis-gadis yang mendekati anda malah ibu-ibu yang sedang hamil dan ngidam duren dan sambel terasi yang akan mendekati anda. Apalagi jika anda memakai wewangian yang beraroma seperti sabun cuci, jika itu terjadi, jika anda berkenalan dengan seorang wanita maka wanita itu akan menganggap anda seorang tukang cuci keliling.


Nah.. jika anda sudah melakukan tips-tips yang diatas dengan benar  maka anda akan siap beraktivitas menjadi pemuda yang ganteng. Karena dengan ganteng anda bisa menjadi sukses. Dengan ganteng anda bisa menguasai dunia. Dan dengan ganteng anda bisa percaya diri berkenalan dengan mbak-mbak SPG. (loh ?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar